Dekorasi Kamar Pengantin dengan Kesan Romantis

Pasangan yang baru menikah tentu saja mendambakan sebuah pernikahan yang indah. Buktinya kedua mempelai pasti mempersiapkan sebaik mungkin pernikahannya agar menjadi kenangan terindah. Untuk melengkapi kebahagiaan tersebut, tentu saja harus dipersiapkan sebuah kamar pengantin yang memberikan kesan romantis. Pemilihan dekorasi kamar pengantin menjadi hal yang penting. Suasana romantis dapat tercipta dari pemilihan dekorasi yang tepat. Dekorasi tersebut tentu harus disesuaikan dengan tema agar terdapat kesesuaian. Dengan begitu, suasana romantis dapat segera tercipta ketika memasuki kamar pengantin.

Penentuan dekorasi kamar pengantin yang romantis, harus disesuaikan dengan selera kedua pengantin. Sebagai contoh, jika kedua pengantin menyukai hal yang sederhana atau simple maka dekorasi kamar juga harus dibuat dengan kesan simple tanpa menghilangkan sisi romantisnya. Lalu bagaimana dengan kamar berbentuk minimalis? Kamar dengan kesan minimalis juga dapat diubah menjadi kamar pengantin yang romantis dengan memberikan dekorasi yang tepat. Apakah Anda penasaran bagaimana membuat dekorasi kamar pengantin yang romantis?

gambar dekorasi pengantin

Gambar dekorasi pengantin

Membuat Dekorasi Kamar Pengantin yang Romantis

Pembuatan dekorasi kamar pengantin harus memperhatikan beberapa aspek, diantaranya tema, warna dekorasi, jenis tempat tidur, dan bunga. Tema yang dipilih tentu saja harus disesuaikan dengan keinginan kedua pengantin. Dengan adanya penentuan tema, maka aspek dekorasi yang menyangkut warna, jenis tempat tidur maupun bunga dapat segera ditentukan. Warna dekorasi kamar pengantin yang dipilih biasanya terdiri dari warna-warna yang lembut atau yang cerah. Hal tersebut dapat menunjukkan hangatnya cinta yang dimiliki oleh kedua pengantin. Untuk menampilkan kesan romantis, warna pink atau merah dapat menjadi pilihan.

Desain kamar pengantin warna putih

Desain kamar pengantin warna putih

Jika warna dekorasi kamar pengantin telah ditentukan, maka hal lain yang perlu diperhatikan adalah menentukan jenis tempat tidur yang akan digunakan. Kesan romantis dapat timbul dari jenis tempat tidur yang dipilih. Tempat tidur yang berkanopi dengan kelambu sebagai hiasannya dapat menambah suasana romantis di dalam kamar. Jangan lupa untuk menggunakan warna sprei yang serasi dengan warna kelambunya. Hiasan pada tempat tidur juga menjadi hal yang penting. Oleh karena itu, Anda dapat menghias tempat tidur dengan melipat bed cover menjadi bentuk hati atau yang lainnya.

Dekorasi kamar pengantin berkanopi

Dekorasi kamar pengantin berkanopi

Penambahan warna-warni bunga pada dekorasi kamar pengantin dapat menambah kesan romantis. Pilihlah warna bunga yang cerah, seperti pink atau merah. Cerahnya warna bunga menunjukkan besarnya cinta yang dimiliki oleh kedua pengantin. Hias tempat tidur dengan bunga-bunga cantik dan harum. Keberadaan bunga di kamar pengantin juga dapat memberikan keharuman alami di dalam kamar. Dengan begitu, pengantin yang memasuki kamar akan menikmati indahnya hiasan bunga dengan wangi yang semerbak. Hal itu tentu menjadi hal romantis yang dapat membahagiakan kedua pengantin yang baru saja menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *